Bridgerton Season 2 Tambah Empat Pemeran Baru

Netflix dan Shondaland mengumumkan empat nama pemain baru yang akan bergabung di musim kedua serial Bridgerton. Pengumuman ini keluar setelah kabar absennya Regé-Jean Page dari sekuel serial tersebut.

Mengutip dari Variety, ada nama Charithra Chandran, Shelley Conn, Calam Lynch, dan Rupert Young. Mereka akan membintangi season baru serial Bridgerton.

Charithra Chandran sebagai Edwina Sharma yakni adik perempuan dari Kate Sharma yang memiliki karakter mandiri dan cerdas. Edwina juga ingin menemukan cinta sejati yang sesungguhnya.

Sementara itu, Shelley Conn akan memerankan Mary Sharma. Ia akan kembali ke London bersama putrinya untuk menyelesaikan skandal yang sudah bertahun-tahun melibatkan keluarganya.

Calam Lynch akan memerankan Theo Sharpe yakni seorang pekerja keras yang menjadi asisten tukang cetak. Meski dari kalangan kelas pekerja, dia juga seorang intelektual yang memperjuangkan hak untuk semua kalangan.

Rupert Young akan memerankan Jack yakni anggota terbaru di masyarakat kelas atas London yang memiliki hubungan dengan salah satu keluarga paling terkenal.

Pengumuman ini datang setelah Netflix dan Shondaland menyatakan bahwa aktor Regé-Jean Page tidak akan kembali untuk musim kedua serial tersebut.

Hal itu dikonfirmasi tim produksi Bridgerton pada Jumat (2/4) waktu setempat melalui surat kabar Lady Whistledown yang diunggah ke akun media sosial mereka.

“Kami akan merindukan kehadiran Simon di layar, tapi dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga Bridgerton,” tulis Lady Whistledown.

Sementara itu, karakter Daphne akan tetap muncul untuk membantu saudara laki-lakinya.

“Daphne tetap akan menjadi istri dan adik perempuan yang berbakti, membantu kakaknya mengarahkan acara-acara sosial yang akan datang,” lanjutnya.

Bridgerton season 2 akan berfokus pada karakter Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) yang mengadaptasi cerita bertajuk The Viscount Who Loved Me karya Julia Quinn dari seri Bridgerton.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *