Amitabh Bachchan-Deepika Padukone Bintangi The Intern India

Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone akan membintangi film The Intern versi Bollywood. Amitabh Bachan akan berperan sebagai Gulabo Sitabo yang dalam versi Hollywood dibintangi Robert De Niro. Kabar tersebut diumumkan langsung Amitabh Bachan melalui akun media sosialnya.

“Untuk satu kali lagi, adaptasi The Intern versi India. Sangat menantikan kerja sama dengan Sutradara Amit Sharma, Deepika Padukone, Warner Bros. India, dan lainnya,” cuit Amitabh Bachchan.

Cuitan tersebut diunggah bersama dengan poster yang menggambarkan sosok dirinya dan Deepika Padukone. Dalam film tersebut, Deepika Padukone bakal memerankan karakter Chhapaak yang dalam versi Hollywood diperankan Anne Hathaway.

Kisah The Intern versi India akan ditulis Akshat Ghildial dan Mitesh Shah. Film ini akan kembali mempertemukan Akshat Ghildial dengan Sutradara Amit Ravindernath Sharma yang sama-sama terlibat dalam Badhaai Ho pada 2018. Film ini mengantongi US$39 juta dari box office global.

Awalnya, karakter Gulabo Sitabo akan dibintangi Rishi Kapoor. Namun, aktor senior India tersebut tutup usia pada April 2020 setelah berjuang melawan kanker darah.

The Intern merupakan film yang mengisahkan Ben Whittaker (Robert De Niro), pensiunan berusia 70 tahun yang memiliki anak dan cucu. Namun, ia merasa ada yang kurang dalam kehidupannya karena tak terbiasa menjadi pengangguran.

Hal itu mendorongnya untuk melamar di perusahaan About the Fit yang membuka lowongan program magang senior. Ben Whittaker berhasil masuk dan menjadi anak buah Jules Ostin (Anne Hathaway).

Saat bekerja dalam program magang senior, Ben membuat hati Jules luluh karena selalu rajin bahkan membantu Jules dalam permasalahan kehidupannya.

The Intern ditulis, diarahkan, dan diproduksi Nancy Meyers. Film ini pertama kali tayang pada September 2015. Film yang dibuat dengan budget US$34 juta ini mendapatkan US$194,6 juta dari penayangan box office global.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *