Aktor Bollywood Akshay Kumar Umumkan Positif Covid-19

Aktor Bollywood Akshay Kumar mengumumkan dirinya terinfeksi virus corona atau positif Covid-19. Akshay Kumar mengumumkannya langsung melalui akun media sosial Twitter pada Minggu (4/4/2021). “Saya ingin memberi tahu semua bahwa pagi ini, saya dinyatakan positif Covid-19,” tulis Akshay Kumar, dilansir dari Timesofindia, Senin (5/4/2021). Akshay juga menulis, ia sedang menjalani isolasi mandiri serta mendapatkan perawatan medis yang diperlukan. Aktor yang berusia 53 tahun ini juga menyarankan agar orang-orang yang berhubungan dengannya belakangan ini melakukan tes Covid-19.

“Saya dengan tulus meminta semua orang yang berhubungan dengan saya untuk dites dan berhati-hati. Saya sagera kembali beraksi,” tulis Akshay. Akshay Kumar belum lama ini mulai syuting untuk film berjudul Ram Setu dengan Jacqueline Fernandez dan Nushrratt Bharuccha. Bintang Bollywood itu syuting di pulau Madh dan berperan sebagai seorang arkeolog. Karena Akshay dinyatakan positif Covid-19, syuting film Ram Setu tertunda hingga sang aktor dinyatakan sembuh.

Setelah berita Akshay Kumar dinyatakan positif terkena virus corona menyebar, dikabarkan aktor tersebut kini dirawat di rumah sakit Hiranandani di Powai. Akshay Kumar dikabarkan dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (4/4/2021) pukul 17.00 waktu setempat. Namun, kabar tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Akshay Kumar. Sebelum Akshay, aktor Ranbir Kapoor, Kartik Aaryan, Aamir Khan serta sutradara Sanjay Leela Bhansali juga dinyatakan positif Covid-19 pada Maret 2021.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *