Mundur Sepekan, Mortal Kombat Rilis 23 April 2021

Rumah produksi Warner Bros. menggeser tanggal perilisan film Mortal Kombat menjadi 23 April 2021 di bioskop dan layanan berbayar HBO Max. Jadwal ini mundur sepekan dari tanggal perilisan awal.

Keputusan ini diambil agar film terbaru dari Joe Taslim tersebut tidak berdekatan dengan perilisan film unggulan Warner Bros. yang lain yakni Godzilla vs. Kong, yang dirilis 31 Maret.

Hal ini disambut baik oleh para pemeran film Mortal Kombat mengingat film Godzilla vs. Kong tengah mendominasi pasar box office Internasional.

Mengutip dari Variety yang dirilis pada Selasa (30/3), film Godzilla vs. Kong telah mengantongi pendapatan sebesar US$121 juta. Dari jumlah tersebut, US$70 juta berasal dari penayangan di bioskop-bioskop di China pada akhir pekan kemarin.

Raihan tersebut pun akhirnya mendorong Warner Bros. untuk memundurkan jadwal penayangan Mortal Kombat untuk menghindari persaingan dengan Godzilla vs. Kong.

Selain itu, Warner Bros. juga berharap pembatasan kapasitas bioskop yang saat ini berlaku dapat dilonggarkan dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara itu pada Selasa (30/3), pemerintah Los Angeles telah mengubah status wilayah ke zona oranye sehingga memungkinkan pengelola bioskop untuk menambah kapasitas pengunjung hingga 50 persen atau 200 orang.

Hal tersebut jadi angin segar bagi industri hiburan di Hollywood untuk menghidupkan kembali bisnis film yang telah hancur selama pandemi Covid-19.

Film Mortal Kombat merupakan film terbaru dari Warner Bros.yang disutradarai oleh Simon McQuoid. Film mengisahkan seorang petarung MMA bernama Cole Young (Lewis Tan) yang berusaha mencari tahu arti tanda lahir bercorak naga yang ia miliki.

Film action ini melibatkan aktor kenamaan Indonesia, Joe Taslim. Memerankan Sub Zero, Joe bersanding dengan aktor-aktor lain seperti Hiroyuki Sanada, Ludi Lin, dan Tadanobu Asano.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : BertuahPos

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *