Lee Je-hoon Tinggalkan Saram Entertainment Setelah 12 Tahun

Aktor film dan drama Korea Lee Je-hoon berpisah dengan Saram Entertainment yang telah menjadi agensinya selama 12 tahun terakhir. Kabar tersebut dikonfirmasi perwakilan Saram Entertainment pada Kamis (1/4).

Saram Entertainment berterima kasih kepada Lee Je-hoon yang telah bersama-sama dengan mereka lebih dari satu dekade tersebut. Mereka menyatakan akan terus mendukung aktor kelahiran 4 Juli 1984 tersebut di masa mendatang.

“Setelah melakukan diskusi dengan Lee Je-hoon yang telah bersama kami hampir 12 tahun terakhir, kami memutuskan untuk saling mendukung pilihan jalan masing-masing setelah ini,” kata perwakilan Saram Entertainment seperti dilansir Sports Chosun via Naver.

Saram Entertainment merupakan agensi yang telah menaungi Lee Je-hoon di sepanjang kariernya sebagai aktor. Mulai saat ia membintangi belasan film indie hingga akhirnya mendapatkan piala penghargaan pertamanya sebagai Aktor Baru Terbaik berkat film The Front Line dan Bleak Night pada 2011.

Ia membawa pulang piala sederet penghargaan film bergengsi di Korea Selatan seperti Korean Association of Film Critics Awards, Grand Bell Awards, Blue Dragon Film Awards, dan Korean Culture and Entertainment Awards.

Namanya pun semakin dikenal banyak orang ketika sukses membintangi film Architecture 101 bersama Bae Suzy, Uhm Tae-woong, dan Han Ga-in. Ia membawa pulang piala Aktor Baru Terbaik BaekSang Arts Awards 2012 usai membintangi salah satu film romantis hit di Korea tersebut.

Tak hanya di layar lebar, Lee Je-hoon juga aktif di layar kaca. Namanya begitu dikenal pencinta drama Korea setelah membintangi drama misteri, thriller, fantasi yang bertajuk Signal pada 2016. Drama tersebut termasuk salah satu drama saluran televisi kabel terlaris sepanjang masa.

Sejumlah proyek dibintangi Lee Je-hoon dalam satu tahun terakhir, mulai dari membintangi film Time to Hunt and Collectors, hingga bermain dalam drama Taxi Driver yang akan tayang pada April 2021 untuk menggantikan The Penthouse 2.

Pada 2021, dia juga akan bermain dalam serial Korea original Netflix, Move to Heaven. Serial itu mengisahkan Geu-roo (Tang Jung-sang) yang menderita sindrom Asperger yang memengaruhi kemampuan bersosialisasi dan berkomunikasi secara efektif.

Dalam kehidupan sehari-hari, ia diasuh Sang-goo (Lee Je-hoon). Keduanya setiap hari menjalankan bisnis mengumpulkan barang-barang milik orang yang sudah meninggal.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : kantorpemuda.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *