Film Transformers Terbaru Mulai Digarap

Sutradara Angel Manuel Soto dikabarkan mulai menggarap film Transformers terbaru yang tidak berkaitan dengan waralaba Transformers milik Paramount Pictures.

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, Soto bukan satu-satunya orang yang dikabarkan terlibat dalam penggarapan awal ini. Marco Ramirez disebut juga ikut terlibat sebagai penulis naskah.

Meski demikian, sampai saat ini belum diketahui akan seperti apa cerita film Transformers terbaru. Baik Soto atau Ramirez pun belum memberikan keterangan resmi.

Produser yang akan menaungi film ini pun belum diketahui, namun tiga sineas yang memproduseri waralaba Transformers diperkirakan akan terlibat. Mereka adalah Lorenzo di Bonaventura, Tom DeSanto, dan Don Murphy

Soto sendiri bukan orang baru dalam industri perfilman. Sebelumnya ia menyutradarai sejumlah film pendek dan film panjang seperti Frailty (2012), The Farm (2015), dan Charm City kings (2020).

Sementara, Ramirez belum memiliki pengalaman menulis naskah film panjang. Sebelumnya ia menulis naskah film pendek dan serial seperti Daredevil dan The Defenders.

Diketahui, waralaba Transformers yang diproduksi Paramount Pictures dimulai dengan film bertajuk Transformers (2007). Film itu dilanjutkan dengan Transformers: Revenge of the Fallen (2009) dan Transformers: Revenge of the Fallen (2011).

Waralaba ini masih berlanjut pada 2014 lewat Transformers: Age of Extinction dan Transformers: The Last Knight (2017) dengan karakter utama yang berbeda. Kemudian Paramount Pictures merilis prekuel bertajuk Bumblebee pada 2018.

Film pertama sampai ketiga cenderung mendapat ulasan positif karena cerita yang cukup menarik dan menegangkan. Namun, film-film berikutnya cenderung mendapat ulasan buruk karena cerita yang memaksa.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *