Sergio Aguero Resmi Tinggalkan Man City

Sergio Aguero resmi meninggalkan Manchester City di akhir musim seiring ketiadaan kesepakatan perpanjangan kontrak.
Manchester City memastikan kepergian Aguero di akhir musim. Perwakilan Man City, Khaldoon Al Mubarak menyatakan bahwa Sergio Aguero punya kontribusi besar di balik sukses Man City.

“Kontribusi Sergio ke Manchester City dalam lebih dari 10 tahun tidak akan terasa dilebih-lebihkan. Cerita legenda Aguero akan terus tersimpan dalam memori tiap orang yang mencintai klub ini dan mungkin bagi mereka yang juga menyukai sepak bola.”

“Saat ini bukanlah momen yang tepat untuk kata perpisahan. Masih ada yang bisa diraih di musim yang tersisa bersama Sergio. Kami masih menantikan kontribusinya terhadap tantangan yang ada di depan,” tutur Al Mubarak dikutip dari situs resmi klub.

Di musim ini, Manchester City masih punya peluang meraih empat trofi juara. Di Piala Liga, Manchester City sudah berada di babak final sedangkan di Liga Inggris, Manchester City adalah tim yang paling difavoritkan untuk jadi juara.

Manchester City akan menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA dan di Liga Champions, Manchester City dijadwalkan bentrok melawan Borussia Dortmund.

Dengan perpisahan Aguero dan Manchester City, Aguero berhak menentukan kelanjutan kariernya di musim depan dengan status bebas transfer.

Sejumlah klub dikabarkan berminat merekrut Aguero, salah satunya adalah Barcelona. Barcelona disebut berminat merekrut Aguero demi membuat Messi betah dan memutuskan memperpanjang kontrak di Camp Nou.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *