Alasan Miocic Kalah dari Ngannou di UFC 260

Stipe Miocic mengakui bahwa ia kalah dari Francis Ngannou di UFC 260 lantaran keluar dari strategi yang telah direncanakan.
Miocic kalah KO di ronde kedua setelah terkena hantaman pukulan Ngannou. Miocic mengakui bahwa ia menyimpang dari strategi yang telah disusun.

“Sayangnya, saya menyimpang dari rencana. Saya merasa dalam kondisi bagus saat menjalani ronde kedua, saya melihat awalnya berjalan sesuai rencana.”

“Dia [Ngannou] terlihat mulai ngos-ngosan dan saya coba masuk ke pertahanannya tanpa terlindungi. Saya tidak dalam posisi bagus untuk menerima pukulan. Dia melihat pembukaan [serangan], dan kemudian melakukan hal-hal yang bakal dilakukan para petarung hebat,” tutur Miocic dalam akun instagram miliknya.

Miocic pun tak lupa mengucapkan selamat pada Ngannou. Namun Miocic tidak membahas keinginan rematch secara detail.

“Itu adalah kesalahan yang saya terima, dan itu tidak akan terjadi lagi. Saya ingin mengucapkan selamat pada Francis Ngannou dan tim yang mendapatkan kemenangan layak. Sabtu malam lalu adalah malam kalian, nikmati kemenanganmu!”

“Saat ini, saya ingin menikmati waktu jeda, menghabiskan waktu bersama keluarga, dan bersiap menyambut kehadiran anak kami di pertengahan tahun nanti,” ucap Miocic.

Miocic benar-benar berada dalam tekanan Ngannou pada duel UFC 260. Miocic tak banyak melakukan serangan signifikan ke Ngannou.

Setelah di ronde pertama Miocic terus dihujani pukulan, ia kemudian berusaha agresif di ronde kedua. Namun Ngannou berhasil menemukan celah untuk menghantamkan pukulan telak dan akhirnya membuat Miocic kalah KO.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *