Pelatih Persib Ungkap Jadwal Kedatangan Farshad Noor ke Sleman

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengonfirmasi kedatangan Farshad Noor ke Sleman. Kapten timnas Afganistan itu tercatat sebagai pemain anyar Persib untuk musim 2021. Farshad turut didaftarkan dalam skuad Persib di Piala Menpora 2021. Akan tetapi, Farshad yang sudah tiba di Indonesia sejak akhir pekan lalu belum bisa bergabung dengan tim Persib. Pemain kelahiran Belanda itu harus menjalani karantina mandiri selama lima hari di Jakarta. Kini, Alberts mengatakan masa karantina Farshad sudah berakhir. Sang pemain tinggal menjalani tes swab PCR untuk memastikan diri terbebas dari virus Covid-19.

Bila tes Farshad menunjukkan hasil negatif Covid-19, dia bisa segera bertolak ke Sleman dan bergabung bersama tim Persib pada Jumat (26/3/2021). “Kami masih menunggu hasil dari tes PCR dia. Saya pikir dia akan bergabung pada Jumat. Dia tidak bisa meninggalkan hotel tanpa tes PCR dan setelah itu sudah terlambat untuk mencari penerbangan hari ini menuju Yogyakarta,” kata Alberts kepada wartawan, Kamis (25/03/2021). Meski Farshad dijadwalkan bergabung bersama tim Persib pada Jumat ini, belum ada garansi bagi mantan pemain PSV Eindhoven itu akan langsung bermain bagi Persib. Maung Bandung melakoni pertandingan keduanya di fase penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/2021). Bisa atau tidaknya Farshad menjalani debut bersama Persib

Sebab, Ezra Walian saja yang sudah sepekan menjalani latihan bersama tim Persib belum mendapatkan kesempatan menjalani debut bersama Maung Bandung. Ezra tidak ditampilkan saat Persib bersua Bali United karena kondisi kebugarannya belum terlalu fit. Pemain berdarah Belanda-Indonesia itu kemungkinan akan menjalani debutnya bersama Persib di laga melawan Persita.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *