Mike Tyson Disebut Batalkan Rencana Trilogi Lawan Holyfield

Legenda tinju Mike Tyson diklaim menolak penawaran dari tim Evander Holyfield sehingga membuat rencana pertarungan trilogi tersebut batal.

Sampai dengan saat ini, belum ada pernyataan resmi dari kedua pihak terkait pembatalan rencana pertarungan ketiga Tyson vs Holyfield.

Jaminan tersebut awalnya akan digunakan untuk memesan tempat laga yang bakal di gelar di Stadion Hard Rock, Miami, pada 29 Mei mendatang.

Hanya saja, penolakan penawaran jaminan oleh pihak Si Leher Beton disebut membuat pertarungan itu tidak akan terjadi.

“Kami pikir ini adalah kesepakatan yang sudah selesai, tetapi dengan cepat berantakan ketika orang-orang Tyson menolak semua tawaran,” kata manajer Holyfield, Kris Lawrence.

Sebelumnya pihak Holyfield yakin, negosiasi yang terjadi dengan Mike Tyson selama beberapa bulan terakhir bisa membuahkan hasil duel trilogi.

“Kami bernegosiasi dengan niat baik selama ini dan tampaknya kami hanya membuang-buang waktu,” ucap Lawrence menambahkan.

Pada pekan lalu, Mike Tyson sempat mengumumkan akan melakukan comeback kedua pada 29 Mei di Stadion Hard Rock. Akan tetapi, saat itu Tyson tidak memberitahu lawan untuk comeback kedua tersebut.

Comeback pertama Mike Tyson ke ring tinju terjadi pada tahun lalu saat berduel dengan hasil imbang melawan Roy Jones Jr.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *