Griezmann Buat Neymar Batal Gabung Barcelona

Mantan Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal menyebut Neymar batal kembali ke Blaugrana gara-gara Antoine Griezmann.
Dikutip dari Marca, Abidal mengatakan Barcelona bisa membawa pulang Neymar yang bermain untuk Paris Saint-Germain ke Camp Nou jika tidak merekrut Griezmann dari Atletico Madrid pada 2019.

“Saya pikir, jika CEO pergi ke PSG, itu karena kami bisa merekrutnya. Jika kami tidak merekrut Griezmann sebelumnya, saya pikir 100 persen kami bisa merekrut kembali Neymar, karena yang kami butuhkan adalah pemain sayap, dan ketika Neymar di Barcelona, dia luar biasa,” ucap Abidal menambahkan.

Abidal mengaku tidak ingin membandingkan kualitas Griezmann dengan Neymar. Meski demikian, mantan bek kiri Barcelona itu yakin Neymar adalah pemain yang dibutuhkan Barcelona ketika itu.

“Ini bukan tentang pemain mana yang lebih baik, yang saya pikirkan adalah posisi yang kami butuhkan saat itu. Tim membutuhkan pemain sayap sejati. Presiden [Josep Maria Bartomeu] memutuskan untuk merekrut Griezmann,” tutur Abidal.

Pemain asal Prancis itu juga mengungkapkan alasan utama Barcelona memilih Griezmann ketimbang Neymar karena masalah yang dimiliki striker Brasil tersebut.

“Salah satu argumen bertentangan dengan Neymar adalah bahwa dia memiliki kasus pengadilan melawan klub, jadi itu tidak mudah. Mereka mengatakan dia harus menghentikan proses pengadilan jika dia ingin kembali,” ucap Abidal.

“Itu bukan masalah saya karena saya tidak di klub saat perselisihan itu terjadi. Menurut saya, saya bisa merekrut pemain, tapi itu tidak terjadi,” kata Abidal melanjutkan.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *