Hasil Liga Italia: Milan Kalahkan Fiorentina 3-2

AC Milan menang tipis 3-2 atas Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Senin (22/3) dini hari WIB.
Penyerang senior Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pada menit ke-10 guna membawa Milan unggul lebih dahulu atas Milan. Gol Ibrahimovic dicetak dengan tendangan kaki kiri setelah menerima umpan Simon Kjaer.

Fiorentina baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-17 melalui tendangan bebas Erick Pulgar. Gol Pulgar itu tercipta dengan apik. Sepakan kaki kanan Pulgar meluncur deras ke pojok kanan atas atau tiang dekat gawang Gianluigi Donnarumma.

Winger senior Franck Ribery membawa Fiorentina berbalik unggul 2-1 pada menit ke-51 setelah memanfaatkan assist Dusan Vlahovic.

Gol Ribery itu bermula dari umpan silang Valentin Eysseric dari sisi kanan yang diterima Vlahovic. Vlahovic lalu mengoper kepada Ribery yang langsung menempatkan bola ke sisi kanan gawang Milan.

Enam menit kemudian, Milan mencetak gol balasan. Kali ini giliran Brahim Diaz yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56 setelah menerima umpan Kjaer.

Theo Hernandez membuang kesempatan bagi Rossoneri kembali unggul atas Fiorentina pada menit ke-67. Hernandez gagal memanfaatkan umpan Brahim Diaz setelah tembakannya meleset dari target.

Banner Live Streaming MotoGP 2021
Milan kembali unggul 3-2 pada menit ke-73 lewat gol Hakan Calhanoglu yang memanfaatkan assist Franck Kessie.

Tendangan Samuel Castillejo pada menit ke-79 masih gagal menemui sasaran. Winger Fiorentina Giacomo Bonaventura melepaskan serangan balasan pada menit ke-87, tetapi belum juga mengubah skor. Tanpa tambahan gol pada sisa laga, skor akhir tetap 3-2 untuk kemenangan Milan atas Fiorentina.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *