Gara-Gara House Party, Super Junior Terima Pujian dari WHO

Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom, menyampaikan rasa terima kasihnya pada ELF, penggemar Super Junior yang telah merekomendasikan lagu “House Party” pada mereka. Tedros sepakat kalau lirik Super Junior yang ceria dan sesuai dengan kondisi sekarang ini, pandemi Covid-19. “Terima kasih ELF, telah membagikan lagu baru (Super Junior) #HouseParty dengan kami #SUPERJUNIOR, kalian tepat!Memang, kami masih perlu mempertahankan pencegahan terhadap #COVID-19 untuk saling melindungi dan mengendalikan pandemi ini,” kata Tedros.

Dia juga mengatakan betapa bersyukurnya dia karena ada artis yang memberi contoh baik pada masyarakat. “Terima kasih telah mengingatkan kami lewat musikmu,” tulisnya di akun @DrTedros. Akun resmi WHO kemudian mengunggah ulang unggahan Tedros, disertai emoji tepuk tangan. Seperti diketahui, lirik “House Party” mengajak pendengarnya untuk “saling melindungi” dengan menjaga jarak.

Lagu itu mengatakan setiap orang dapat bersenang-senang bahkan tanpa kehadiran fisik satu sama lain. Dimana secara langsung menyebut kondisi new normal di dunia, dimana orang sekarang berinteraksi secara virtual.

Mereka mengecam orang-orang yang berkumpul untuk pesta, menghadiri konser, dan tidak memakai masker. Jika seseorang melanggar aturan, dia akan menghadapi konsekuensinya — dan Super Junior tidak malu-malu mengingatkan pendengarnya untuk tetap waspada dan sadar akan tindakannya.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : KapanLagi.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *