Curhat Valerie Thomas Jadi Anak Artis

Artis peran Valerie Thomas kerap dianggap jutek dan sombong oleh orang-orang di sekitarnya. Ternyata di balik anggapan tersebut, putri Jeremy Thomas ini memiliki segundang alasan. Sosok Valerie yang sebenarnya baru terbongkar dalam obrolan di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Valerie Thomas tak pernah menganggap jadi anak artis adalah hal yang spesial. Dara berusia 21 tahun tersebut bahkan sudah diwanti-wanti untuk tidak menjual status anak artis oleh kedua orangtuanya. Valerie Thomas justru diajarkan untuk bisa pintar agar tak dimanfaatkan oleh orang-orang di sekitarnya. “Dari dulu aku diajarin sama orangtua aku, ‘you need to be smart because so many people would be nice to you, tapi di saat kamu kena masalah yang ada cuma 3-4 orang ini, there your friends’,” katanya. 2.

Standar kecantikan perempuan Indonesia yang mematok perempuan cantik itu harus berkulit putih dianggap Valerie Thomas hal yang salah dan harus diubah.

Demi membuat sebuah perubahan, pemain serial Pretty Little Liars ini akhirnya mendirikan sebuah NGO bernama Project Bhinneka.

Lewat Project Bhinneka, Valerie ingin mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk tetap bangga dengan warna kulit, kecantikan, budaya, dan bahkan tradisi yang dimiliki.

Project Bhinneka sendiri mengajak sejumlah seniman dari berbagai bidang untuk ikut berkolaborasi di dalamnya.

Valerie Thomas tak bisa memungkiri bahwa orang-orang kerap menganggapnya jutek dan sombong.

Sebagai seorang introvert, ia memang merasa sulit untuk membuka diri kepada orang lain.

“Aku introvert bukan extrovert dan banyak orang kira the opposite. Maybe because I’m in entertainment industry dan aku harus berekspresi terus-terusan,” ucapnya.

Namun Valerie Thomas tak pernah peduli dengan komentar-komentar dan anggapan orang lain bahwa dirinya jutek dan sombong.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *