Kebahagiaan Vicky Prasetyo Berhasil Menikah dengan Kalina Ocktaranny

Pelawak Vicky Prasetyo bernapas lega karena berhasil menikah dengan Kalina Ocktaranny pada Sabtu, 13 Maret 2021, di kawasan Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sempat tertunda lantaran masalah wali nikah. Ayah Kalina Ocktaranny belum memberikan tanda tangannya terkait persetujuan wali nikah.

Alhasil, Vicky dan Kalina terpaksa menunda hari bahagia mereka yang seharusnya berlangsung pada 21 Februari 2021. Vicky Prasetyo pun mengungkapkan kebahagiaannya karena telah melewati ini semua tantangan dan resmi menikah dengan Kalina. Harapan Resmi menyandang status sebagai suami baru Kalina, Vicky Prasetyo merasa tak perlu lagi berpetualang mencari cinta.

Pemilik nama lahir Hendrianto itu berharap Kalina Ocktaranny bisa menjadi istri yang terakhir untuk selama-lamanya. “Alhamdulillah akad nikahnya sudah terlaksana dengan baik sesuai dengan tema, ‘Pelabuhan Terakhir Sang Gladiator’,” kata Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Minggu (14/3/2021). “Insya Allah Kalina menjadi pelabuhan terakhir juga buat aku,” ucap Vicky Prasetyo melanjutkan. Pentingnya Kalina untuk Vicky Walau sudah punya pengalaman sebelumnya, Vicky Prasetyo mengaku, tetap tegang di depan penghulu

Menurut Vicky, tegang yang dialaminya bukan karena mengucapkan ijab kabul. “Justru karena Kalina begitu penting kali ya di pernikahan ini. Jadi membuat aku tuh tegang, ya. Cuma lebih tegang bahwa semoga lah aku sudah istiqomah dan siap menjadi suaminya Kalina,” jelas Vicky.

Bukan pernikahan yang pertama Diketahui, ini bukan pernikahan pertama bagi Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Kalina Ocktaranny sempat menikah dengan Deddy Corbuzier dan dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Namun, bahtera rumah tangga Deddy Corbuzier dan Kalina hanya bertahan sampai 31 Januari 2013 sejak keduanya resmi menikah pada 25 Februari 2005.

Setelah bercerai, Kalina Ocktaranny juga sempat menikah dengan dua pria yang lain dalam waktu yang tidak bersamaan. Namun, kedua pernikahan Kalina Ocktaranny tersebut berakhir dengan kegagalan.

Sementara Vicky Prasetyo pernah menikah dengan Rama Nuraini pada 2005. Namun, pernikahan mereka berujung perceraian pada 2014. Dari pernikahan dengan Rama Nuraini, Vicky dikaruniai tiga orang anak bernama Cinta Kana, Naiyira Mano Takbiranisya, dan Al Karim Benzema. Kemudian, Vicky Prasetyo menikah lagi dengan Angel Lelga pada 2018. Namun, lagi-lagi rumah tangga Vicky berujung pada perceraian.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *