Hasil Liga Italia: Ronaldo Hattrick, Juventus Tekuk Cagliari

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick saat Juventus mengalahkan Cagliari 3-1 dalam lanjutan Liga Italia di Sardegna Arena, Senin (15/3) dini hari WIB.

Ronaldo sudah mampu mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan 10 menit. Bintang asal Portugal itu membobol gawang Cagliari lewat sundulan usai menerima umpan Juan Cuadrado.

Ronaldo kembali membobol gawang Cagliari pada menit ke-32. Kali ini, penyerang berusia 36 itu melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang yang merobek gawang tuan rumah.

Tertinggal 0-3, Cagliari coba membalas melalui Alfred Duncan. Akan tetapi, tembakan spekulasi Duncan dari luar kotak penalti belum membahayakan gawang Juventus.

Setelah itu tidak ada lagi peluang yang tercipta. Hattrick Ronaldo membuat Juventus unggul 3-0 atas Cagliari di babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan berjalan cukup alot buat Juventus karena Cagliari bermain lebih agresif. Upaya tuan rumah untuk memperkecil kedudukan berbuah manis.

Penyerang Giovanni Simeone berhasil mencetak gol yang mengubah skor jadi 1-3 pada menit ke-61. Tembakan kaki kanan Simeone dari dalam kotak penalti menggetarkan gawang Juventus.

Tensi pertandingan meningkat usai Cagliari mencetak gol. Beberapa peluang lain mampu diciptakan kedua tim tetapi hingga laga usai skor 3-1 untuk kemenangan Juventus tidak berubah.

Susunan pemain
Cagliari (3-5-2): Alessio Cragno; Luca Ceppitelli, Diego Godin, Daniele Rugani; Gabriele Zappa, Razvan Marin, Alfred Duncan, Radja Nainggolan, Nahitan Nandez; Joao Pedro, Giovanni Simeone

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Light, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Dejan Kulusevski, Danilo, Adrien Rabiot, Federico Chiesa; Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata.

 

 

Sumber : .cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *