Lama Menghilang, Indah Dewi Pertiwi Berencana Segera Menikah

Lama tak muncul di dunia hiburan, penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau biasa disapa IDP mengaku sudah memiliki kekasih. Akan tetapi perempuan berusia 30 tahun ini masih merahasiakan identitas pria yang tengah dekat dengannya.

“Alhamdulillah sudah ada (kekasih). Bukan dari kalangan artis,” ucap Indah Dewi Pertiwi ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini. Indah Dewi Pertiwi juga menyebut kalau keluarganya sudah mendukung hubungan mereka. “Kalau keluarga sih sudah saling support, ya, Alhamdullilah, insya Allah nanti doain saja segera mungkin dikasih kemudahan nanti teman-teman pasti dikasih tahu,” ucap Indah lag

Melihat hubungan yang sudah serius, bukan tidak mungkin IDP akan menuju ke arah yang lebih serius, yakni pernikahan. Namun, IDP belum bisa menyebutkan kapan rencana pernikahan itu bakal terwujud. “Alhamdulilah iya iya (ke arah serius). Sebenarnya sih apa ya kita enggak lebih ke pilihan tanggal cantik lebih ke yang terpenting kita udah satu frekuensi ya udah jalan, insyaAllah doain aja ya biar sesegera mungkin,” tutur Indah lagi.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *