Jadwal Terbaru Uji Coba Timnas U-23 vs PS Tira di Indosiar

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi PS Tira di Jakarta, Jumat (5/3). Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.
Timnas Indonesia U-23 bakal bertemu PS Tira dalam rangkaian persiapan menuju SEA Games 2021. Laga ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada pukul 19.30 WIB.

Awalnya, duel Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira dijadwalkan berlangsung pada Rabu (3/3). Saat itu tim sudah tiba di Stadion Madya namun kemudian laga tak bisa digelar lantaran tidak ada izin dari kepolisian.

Setelah PSSI dan Kemenpora melakukan koordinasi dengan kepolisian, duel Timnas U-23 vs PS Tira bakal digelar pada Jumat (5/3).

Indosiar melalui situs resmi memastikan uji coba Timnas U-23 vs PS Tira akan disiarkan stasiun televisi tersebut mulai pukul 19.30 WIB.

Laga ini merupakan salah satu agenda dari pemusatan latihan yang telah digelar oleh Timnas U-23 dalam beberapa pekan terakhir. Shin Tae Yong menginginkan Timnas U-23 mendapatkan kesempatan uji coba untuk memperlihatkan kemampuan usai ditempa latihan keras.

Selain PS Tira, Timnas U-23 rencananya juga akan menghadapi Bali United. Timnas U-23 rencananya akan menghadapi Bali United untuk laga kedua yang digelar Minggu (7/3).

Timnas Indonesia U-23 ditargetkan meraih emas pada SEA Games 2021. Sejak meraih medali emas pada SEA Games 1991, Timnas Indonesia tak pernah lagi berdiri di podium tertinggi SEA Games.

Jadwal Terbaru Uji Coba Timnas U-23 vs PS Tira
Jumat 5 Maret 2021 / Pukul 19.30 WIB / Indosiar.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *