Son Ye Jin Ungkap Alasan Tak Berkencan Selama 20 Tahun

Aktris Korea, Son Ye Jin baru-baru ini mengumumkan hubungan pertamanya dengan aktor Hyun Bin ke publik. Para penggemar keduanya pun menyukai hubungan aktor dan aktris idola mereka tersebut. Namun, publik kembali teringat pengakuan Son Ye Jin di masa lalu. Saat itu pemain drama Crash Landing on You ini bicara soal alasannya tidak berkencan selama lebih dari 20 tahun .

Pada tahun 2007, wanita umur 39 tahun ini berbicara dalam sebuah wawancara dengan KBS’s Entertainment Weekly, di mana pembawa acara bertanya mengapa dia masih lajang. “Karena saya punya standar yang tinggi. Saya cantik,” ungkap Son Ye Jin saat itu, dikutip dari Koreaboo, Kamis (4/3/2021).

Ungkapan ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah Hyun Bin adalah pria pertama yang benar-benar memenuhi standar tinggi dari Son Ye Jin. Namun, pada 2018, Son Ye Jin mengungkapkan, dia hanya bercanda saat mengatakan punya standar tinggi soal pasangan. Son Ye Jin kemudian mengklarifikasi bahwa dia tidak berkencan karena dia tidak bisa.

Sebab, tidak punya waktu untuk pergi kencan buta. “Saya tidak bisa berkencan sekarang. Untuk berkencan, Anda harus pergi keluar untuk bertemu orang-orang dan pergi kencan buta, tetapi itu tidak mudah. Dan itu semakin sulit seiring bertambahnya usia,” kata Son Ye Jin. Sekarang Son Ye Jin telah menemukan cintanya, yakni Hyun Bin.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *