PSS Sleman Umumkan Pengunduran Diri Salah Satu Rekrutan Anyar

PSS Sleman secara resmi mengumumkan pengunduran diri Wawan Febrianto salah satu rekrutan anyar yang mereka datangkan untuk kompetisi musim 2020-2021. Pengunduran diri Wawan Febrianto resmi diumumkan lewat laman resmi dan akun media sosial PSS Sleman pada Rabu (3/3/2021) malam WIB. PSS Sleman tidak menjelaskan alasan pengunduran diri Wawan Febrianto. Klub berjulukan Super Elang Jawa itu hanya menjelaskan bahwa mereka telah menerima keputusan Wawan Febrianto dan mendoakan yang terbaik untuk karier sang pemain.

“Memang ada hal-hal yang tidak dapat dijelaskan secara gamblang,” kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo, dikutip dari laman resmi PSS Sleman. “Percayalah ini sudah melalui proses yang cukup rumit dan kami harus mengambil keputusan,” ujar Marco Gracia Paulo. “Kami menghargai keputusan Wawan. Apalagi kejadian ini memang di luar kendali kami,” tutur dia menambahkan.

Sementara itu, Wawan Febrianto telah meminta maaf atas keputusan yang ia buat, yakni mengundurkan diri dari skuad PSS Sleman. “Kesempatan bisa bergabung dengan PSS merupakan mimpi sejak lama. Namun, karena satu dan lain hal yang tidak dapat saya sampaikan, saya mohon izin undur diri dari PSS,” kata Wawan Ferbrianto. “Sekali lagi saya minta maaf kepada manajemen PSS Sleman dan fans. Terima kasih banyak untuk sambutannya,” demikian permohonan maaf dari Wawan Febrianto.

Dengan pengunduran diri Wawan Febrianto, skuad PSS Sleman untuk musim 2021 berkurang satu pemain.

Namun, pihak PSS Sleman menegaskan bahwa situasi tersebut tak akan berpengaruh pada persiapan tim yang sudah ada. Mereka tetap opstimistis bisa mengarungi musim 2021 dengan perjalanan yang luar biasa. “Kami percaya dan optimistis dengan tim yang ada. PSS akan memiliki musim yang luar biasa,” tutur Marco Gracia Paulo menegaskan.

Adapun Wawan Febrianto sejatinya baru diperkenalkan sebagai rekrutan anyar PSS Sleman bersama tujuh pemain lain. Mereka adalah Fabiano Da Rosa Beltrame, Kim Jeffrey Kurniawan, Irfan Jaya, Muhammad Adi Satrio, Miswar Saputra, Fandy Imbiri, dan Muhammad Dwi Rafi Angga.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *