Rain Dipastikan Comeback 3 Maret

Idol K-pop generasi pertama, Rain, akan comeback dalam waktu dekat. Sublime Artist Agency selaku agensi, melalui akun media sosial, mengonfirmasi Rain akan comeback solo dengan merilis mini album terbaru, PIECES by RAIN, pada 3 Maret 2021.
“Rain akan merilis mini album pada 3 Maret,” tulis Sublime Artist Agency.

Mini album PIECES by RAIN akan memiliki lima lagu, termasuk single Switch to me yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi Rain bersama musisi sekaligus produser musik, Park Jin-young. Switch to me sempat berada di puncak tangga lagu setelah dirilis pada 31 Desember 2020.

“Setiap lagu akan memiliki warna musik dan tempo yang berbeda-beda dan yang tidak pernah Rain coba sebelumnya,” kata Sublime Artist Agency.

“Konsep album ini adalah untuk menyatukan seluruh bagian yang merepresentasikan Rain sebagai musisi dalam satu album,” ucap agensi seperti dilansir Korea Times.

Mereka juga mengungkapkan musisi sekaligus aktor bernama lengkap Jung Ji-hoon ini sudah menyelesaikan pengambilan gambar untuk video musiknya dan bersiap untuk perilisan.

Mini album PIECES by RAIN merupakan proyek solo pertama Rain sekitar tiga tahun terakhir. Sebelumnya, ia merilis album MY LIFE愛 pada Desember 2017.

Rain debut dengan merilis album FANCLUB pada 1998. Namanya baru dikenal banyak orang pada awal 2000s setelah merilis It’s Raining. Mini album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi di Asia.

Sebelum comeback solo, Rain juga sempat tampil bersama idol generasi pertama, Lee Hyori, dan Yoo Jae-suk dalam proyek SSAK3 dalam acara Hangout with Yoo. Ia juga sempat bermain beberapa drama seperti Sketch (2018), Welcome 2 Life (2019), dan film Race to FreedomL Um Bok Dong (2019).

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Yahoo Berita

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *