Rizky Febian dan Ariana Grande Jadi Referensi Bermusik Anneth

Penyanyi Anneth Delliecia Nasution mengatakan Rizky Febian menjadi referensinya dalam bermusik. Hal itu diungkapkan penyanyi berdarah Balikpapan ini saat jadi bintang tamu dalam kanal YouTube Kuy Entertainment. “Dulu tuh aku sering banget dengerin lagu Kak Iky (buat referensi buat lagu). Ya banyak sih (penyanyi lainnya). Salah satunya Kak Iky, beneran lho Kak ini, enggak peres ini,” ujar Anneth kepada Rizky Febian yang jadi pembawa acara tersebut seperti dikutip Kompas.com, Senin (1/3/2021).

Mendengar jawaban Anneth, Rizky Febian pun tersipu malu. “Aduh jadi malu saya. Terima kasih lho Anneth. Kita sama-sama berkarya ke depannya,” kata Rizky. Iky kembali bertanya pada perempuan umur 15 tahun ini, siapa penyanyi luar negeri yang jadi referensinya membuat lagu.

“Aku suka Ariana Grande,” ungkap Anneth. Lalu, Anneth pun diminta menyanyikan salah satu lagu Ariana Grande berjudul “Almost is Never Enough”. Sebagai informasi, Anneth adalah jebolan Indonesia Idol Junior musim ketiga. Dia juga pernah ikut Indonesia Idol Junior musim pertama tahun 2014. Namun harus terhenti di babak eliminasi 1.

Kemudian pada tahun 2017 Anneth mengikuti The Voice Kids Indonesia Musim Kedua yang ditayangkan di stasiun televisi GTV bergabung dengan tim Agnez Mo. Dalam ajang ini, Anneth berhasil masuk ke babak grand final. Namun, terhenti di enam besar. Sementara pada tahun 2018, Anneth mengikuti Indonesian Idol Junior Musim Ketiga dan berhasil menjadi pemenang dalam grand final yang diselenggarakan pada tanggal 14 Desember 2018.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *