Jennifer Jill Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Satres Narkoba Polres Jakarta telah menyetujui assessment yang diajukan tersangka Jennifer Jill atas kasus dugaan narkoba. Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, Jennifer Jill resmi direhabilitasi di BNN Lido.

“Jadi untuk saudari JJ kemarin malam itu sudah melaksanakan rehabilitasi di fasilitas BNN Lido,” kata Ronaldo di kantornya, Minggu (28/2/2021). Ronaldo mengungkapkan segala urusan assessment Jennifer Jill telah diurus oleh anaknya, Jefferson Supit, beberapa waktu lalu. “Kami sudah menerima permohonan untuk pelaksanaan assesment terkait penyalahgunaan narkotikanya ktu disampaikan oleh anak yang bersangkutan, anak dari saudari JJ atas nama Jefferson, ada suratnya,” ungkap Ronaldo.

Ronaldinho berujar, rehabilitasi terhadap suami artis peran Ajun Perwira itu dilaksanakan pada Jumat, 26 Februari 2021. Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap Jennifer Jill ditangkap polisi di kawasan elite Ancol, Jakarta Pusat pada Selasa (16/2/2021). Pada hari yang sama, polisi juga turut mengamankan Ajun Perwira serta anak Jill, Philo Paz Armand.

Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,39 gram. Ajun dan Philo telah diperbolehkan pulang oleh polisi, sedangkan Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi menjerat Pasal 112 Ayat 1 dan Pasal 127 Ayat 1a Nomor 35 Tahun 2009 Undang Undang RI tentang Narkotika.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *