Vidi Aldiano Bangga Lagunya Di-remix Soundwave

Lagu “Gadis Genit” yang dulu dinyanyikan Vidi Aldiano diremix ulang oleh grup musik Soundwave. Vidi pun bangga lagunya diaransemen ulang oleh duo Jevin Julian dan Rinni Wulandari.

Remix lagu “Gadis Genit” oleh Soundwave datang dari aplikasi stresming musik, Resso. Ini merupakan bagian dari proyek kolaborasi remix lagu yang dihadirkan Resso. Lewat proyek ini, Resso ingin memberikan musisi untuk saling kolaborasi.

“Saya sangat senang dan bangga mempersembahkan versi remix ‘Gadis Genit’ oleh Soundwave kepada para penggemar. Sangat menyegarkan mendengar lagu ini di-remix dengan sentuhan, rasa, dan alur yang baru. Lagu ini sekarang jauh lebih up-beat, lebih fresh dan kekinian,” kata Vidi Aldiano.

Proyek yang diinisiasi Resso berangkat dari studi Nielsen Music / MRC Data Study 2020 yang mengungkapkan bahwa 43% responden bersedia bereksperimen dengan mendengarkan gaya musik baru yang belum pernah mereka dengar sebelumnya. Cara ini dianggap ampuh untuk memberikan pengalaman baru untuk penikmat musik.

“Survei terbaru kami di kalangan pelaku industri musik juga menunjukkan bahwa mereka mengharapkan platform streaming musik dapat mengakomodasi kolaborasi antar musisi. Dan di sinilah Resso ingin berkontribusi lebih banyak untuk industri,” jelas Christo Putra, Head of Content & Music, Resso Indonesia.

Lagu versi Soundwave hanya dirilis di Resso. Vidi pun memberikan tantangan penggemar untuk melakukan video challenge TikTok menggunakan lagu “Gadis Genit”.

“Sebagai penyanyi, tantangan bagi saya tidak hanya untuk membuat atau meluncurkan lagu baru, tetapi juga berpikir out of the box untuk terlibat dengan para penggemar baru dengan cara yang relevan untuk mereka,” kata Vidi.

 

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Kronologi.id

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *