Jelang Piala Menpora 2021, Riko Simanjuntak Ajak Jakmania Kerja Sama

Riko Simanjuntak memberikan wejangan kepada Jakmania jelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Tak hanya itu, pemain lincah ini juga mengajak kerja sama basis suporter Persija tersebut.

Dia berharap Jakmania memperhatikan diri saat memberikan dukungan. Riko menginginkan suporter untuk tidak memaksakan diri datang ke stadion.

Pasalnya, turnamen Piala Menpora 2021 akan digelar dengan protokol kesehatan ketat. Sehingga pihak kepolisian akhirnya memberikan izin bergulirnya kembali kegiatan sepak bola di Tanah Air.

“Pesan buat Jakmania, suporter kebanggan kami, saya berpesan untuk kalian supaya bisa menahan diri untuk tidak datang ke stadion,” kata Riko melansir situs resmi klub.

“Kita bisa kerja sama yang baik untuk tetap saling support, dan mendoakan yang terbaik dengan melakukan dukungan dari rumah,” lanjutnya.

Piala Menpora 2021 rencananya akan digelar pada 20-25 Maret. Turnamen pramusim itu akan diikuti 18 klub Liga 1 dan dua perwakilan klub Liga 2.

Riko mengakui masih belum berkumpul dengan tim untuk persiapan turnamen. Namun pemain 29 tahun itu telah melakukan latihan mandiri di kampung halamannya.

“Persiapan untuk pramusim khususnya yang paling dekat, tentu saya di kampung sudah mulai fokus menyiapkan kondisi fisik saya,” ujarnya.

“Agar pada persiapan tim nanti dimulai, kondisi fisik saya tidak jauh menurun. Tujuannya saat nanti turnamen ini mulai, kondisi sudah siap sepenuhnya,” tutup Riko.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : SKOR.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *