Jadwal Siaran Langsung Atletico vs Chelsea di Liga Champions

Atletico Madrid vs Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan tersaji, Rabu (24/2) dini hari waktu Indonesia. Berikut jadwal siaran langsung Atletico vs Chelsea yang berlaga di Stadion Wanda Metropolitano.

Pasukan Diego Simeone punya modal bagus saat kedatangan tim London Biru karena laju impresif di kancah domestik.

Mereka penguasa klasemen sementara Liga Spanyol, di atas dua raksasa Real Madrid dan Barcelona. Atletico punya koleksi 55 poin, unggul tiga angka dari Madrid di tempat kedua.

Sementara Chelsea tampil kurang meyakinkan musim ini di Liga Inggris. Mereka bahkan memecat Frank Lampard di separuh jalan.

Di bawah pelatih anyar, Thomas Tuchel, permainan Oliver Giroud cs mulai membaik. Kini mereka menghuni peringkat lima klasemen dengan 43 poin.

Adapun duel Los Rojiblancos melawan The Blues menjadi satu dari empat laga leg pertama 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Atletico sebagai tuan rumah lebih dulu. Pada leg kedua, Kamis (18/3) mendatang, gantian Chelsea yang menjamu Atletico.

Selain Atletico vs Chelsea, dini hari nanti juga akan tersaji Lazio vs Bayern Munchen. Namun hanya Atletico vs Chelsea yang akan disiarkan langsung di televisi nasional, SCTV pada pukul 03.00 WIB.

Sementara dua laga lainnya akan bertanding Kamis (25/2) WIB, yakni Atalanta vs Real Madrid dan Borussia Moenchengladbach vs Manchester City.

Fase gugur leg pertama 16 besar Liga Champions sudah dimulai tengah pekan lalu. Ada empat pertandingan, yakni Barcelona vs PSG, RB Leipzig vs Liverpool, Porto vs Juventus, dan Sevilla vs Borussia Dortmund.

Hanya Porto selaku tuan rumah yang berhasil menang atas Juventus 2-1. Tiga tim lain yang bertindak sebagai tuan rumah keok.

Barcelona dihajar PSG 1-4, Leipzig dibekuk Liverpool 0-2, dan Sevilla tumbang dari Dortmund 2-3.

Setelah leg pertama, seluruh tim akan kembali berlaga di leg kedua pada 10-11 Maret dan 17-18 Maret mendatang.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu (24/2):
Atletico Madrid vs Chelsea 03.00 WIB / SCTV.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *