Batal Nikah, Vicky Prasetyo Akan Temui Ayah Kalina Ocktaranny

Pelawak Vicky Prasetyo pada hari ini bakal mengunjungi kediaman ayah tunangannya, Kalina Ocktaranny. Tujuan Vicky untuk meminta restu kepada orangtua Kalina agar segera menandatangani salah satu berkas pernikahan anaknya. “Insya Allah, aku mau berkunjung ke kediaman papa Kalina. Walaupun enggak bisa ketemu langsung, aku mau berbicara,” kata Vicky dalam siaran langsung Trans TV, Senin (22/2/2021). “Hari ini, setelah Kopi Viral, aku akan ke rumah papa. Kalau terjawab, aku akan menikah dengan Kalina pada hari Sabtu, 13 Maret 2021,” ucap Vicky melanjutkan.

Sebagai informasi, ayah Kalina tengah menjalani isolasi mandiri karena terinfeksi virus corona. Apabila tidak mendapatkan restu, pemilik nama lengkap Hendrianto itu tidak akan melanjutkan rencana baiknya itu untuk mempersunting Kalina. “Jujur, selama belum mendapatkan restu dari kedua orangtua, khususnya papa, secara administrasi belum bisa dilanjutkan, kayaknya saya tidak akan melaksanakan pernikahan ini. Saya tidak mau memiliki anak yang tidak bisa diaktekan,” tutur Vicky.

Untuk diketahui, secara tiba-tiba pada 19 Februari, Kalina mengumumkan melalui akun Instagram-nya bahwa pernikahannya pada 21 Februari 2021 tidak akan terjadi. Penyebabnya adalah ada satu berkas dari Kalina yang belum lengkap, yakni belum adanya tanda tangan dari ayahnya sebagai wali nikah. Sebelum mengumumkan batalnya pernikahan pada 21 Februari, Kalina mengaku telah meminta ayahnya untuk menandatangani berkas tersebut.

“Cuma memang sudah beberapa hari belakangan ini saya coba hubungi papa, enggak bisa. Saya coba WhatsApp cuma memang ya…,” kata Kalina sambil menghela napas, dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny telah melangsungkan lamaran pada Minggu, 24 Januari 2021. Vicky sempat menunda hari lamaran mereka karena Kalina jatuh sakit dan harus menjalani perawatan. Rencana pernikahan ini bukan kali pertama untuk Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Kalina sempat menikah dengan Deddy Corbuzier dan dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Namun, bahtera Deddy Corbuzier dan Kalina hanya bertahan sampai 31 Januari 2013 sejak keduanya resmi menikah pada 25 Februari 2005. Setelah bercerai, Kalina Ocktaranny menikah dengan dua pria yang lain dalam waktu yang tidak bersamaan. Untuk Vicky Prasetyo, dia pernah menikah dengan Rama Nuraini pada 2005. Namun, pernikahan mereka berujung perceraian pada 2014.

Keduanya dikaruniai tiga anak bernama Cinta Kana, Naiyira Mano Takbiranisya, dan Al Karim Benzema. Vicky Prasetyo lalu menikah dengan Angel Lelga pada 2018. Namun, lagi-lagi hubungan rumah tangga Vicky berujung pada perceraian.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *