Teaser Misterius Yugyeom Usai Resmi Diumumkan Bergabung AOMG

Yugyeom GOT7 kini resmi bergabung dengan AOMG milik Jay Park. Pengumuman resmi dibagikan oleh AOMG, bahwa anggota GOT7 yang dulu pernah bergabung dengan JYP Entertainment itu kini bergabung dengan perusahaan mereka. “Kami di sini untuk mengumumkan bahwa Yugyeom resmi menandatangani (kontrak) dengan AOMG untuk mengambil langkah baru bersama,” kata AOMG.

Bersama dengan pengumuman tersebut, label juga membagikan video misterius yang memperlihatkan Yugyeom sedang menari dengan lagu Travis Scott feat Young Thug dan M.I.A. Banyak penggemar yang mengaku terharu melihat maknae atau anggota termuda GOT7 ini akhirnya bisa menemukan tempat baru. “Ini tempatnya! Dia diciptakan untuk AOMG,” tulis akun Anjali N. “Potensi menari Yugyeom akhirnya terlihat ke dunia,” tulis Leonie 1148.

“Melihatnya menari seperti ini, benar-benar membuka hati. Dia seorang artis dan penari berbakat. Ini yang pantas dia dapatkan dan bahkan lebih. Tak sabar untuk chapter baru ini,” tulis Maeva Rita Label AOMG didirikan oleh Jay Park tahun 2013, Jay Park dulu juga merupakan anggota boyband 2PM dan juga berasal dari JYP Entertainment. Bergabung dengan AOMG, Yugyeom akan bertemu artis lainnya seperti Lee Hi, Simon Dominic, Gray, LOCO, Cha Cha Malone, Code Kunst.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *