Pilar PSS Sleman Undur Diri

Salah satu pilar PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili akhirnya mengundurkan diri dari klub berjulukan Super Elja itu. Laman pssleman-id dalam informasi terkininya menyebutkan pemain asal Ukraina itu sudah tidak menjadi milik PSS Sleman per Rabu (17/2/2021). “Yevhen sebelumnya sudah mengirimkan surat ke manajemen klub dan sekaligus mengutarakan alasan untuk beranjak dari PSS,” kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Marco Gracia Paulo.

Marco mengatakan, ada beberapa pertimbangan dan alasan yang cukup masuk akal yang membuat pemain berusia 28 tahun itu pamit dari PSS Sleman. “Indonesia kan masih belum menemui titik terang kapan kompetisi resmi dimulai,” kata Marco sembari menambahkan bahwa dalam waktu dekat, Yevhen akan menjadi seorang ayah. “Kami ingin Yevhen juga mendapatkan kesempatan dan tempat yang baik walaupun tak lagi bersama kami,” pungkas Marco Gracia Paulo.

Lihat Foto Pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili dan Kushedya Yudo, merayakan gol ke gawang Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019).

Yevhen bergabung bersama PSS Sleman sejak Februari 2019. Pada musim pertamanya, Yevhen mengoleksi 16 gol. Yevhen masih menjadi tumpuan PSS Sleman pada kompetisi musim 2020.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *