Anak Dinyatakan Positif Covid-19, Krisdayanti Langsung Hubungi Aurel Hermansyah dan Azriel

Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan test swab PCR. Tak sendiri, ibu sambungnya, Ashanty, dua adiknya, Azriel dan Arsy juga terpapar covid-19.

Kondisi Aurel dan Azriel ini pun sudah sampai ke telinga ibu kandung mereka, Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermansyah itu mengaku prihatin dan terus mendoakan agar anak-anaknya sembuh.

“Harus doakan lah tentunya ya, karena memang prihatin lihat anak-anak dengan kondisi yang dalam penjagaan ketat masih aja (terpapar virus corona),” ujar Krisdayanti seperti dikutip AKURAT.CO dalam kanal YouTube KH Infotainment,Kamis (18/2/2021).

Krisdayanti mengaku langsung menghubungi kedua anaknya setelah mengetahui kabar tersebut. Ia mengingatkan kepada Aurel dan Azriel untuk fokus pada kesembuhan.

Selain mengkonsumsi obat, Krisdayanti juga berpesan agar kedua buah hatinya itu agar selalu bahagia dan berpikir positif sehingga imun tubuhnya tidak menurun.

“Tanggal 15 (Februari), hari Senin, saya dapat kabar dari satu staf saya kalau Aurel positif Covid-19. Saya langsung menanyakan ke Aurel dan memang konsen yang pertama harus sembuh dulu, jangan pikirin yang lain,” ujar wanita yang akrab disapa KD itu.

“Saya tahu mereka pasti punya proteksi sendiri untuk obat-obatan. Harus dijaga banget dari mereka sendiri untuk dan harus positif thinking, harus tetap bahagia, olah tubuh supaya enggak terlalu drop,” tutur Krisdayanti lagi.

Lewat kejadian yang menimpa kedua anaknya itu, Krisdayanti mengingatkan semua orang untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

“Suami saya kan memang lockdown di Timor Leste. Dia itu konsen dan wanti-wanti ke saya kalau kerja, ke luar rumah, enggak boleh lama karena mutasi virus itu kan cepat sekali,” tambahnya.

“Di rumah itu kan ada mama saya udah 70 tahun dan anak- anak saya masih kecil. Itu harus protect banget,” tutupnya.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *