Main di Vincenzo, Taecyeon 2PM Dipuji Song Joong-ki

Song Joong-ki dan Jeon Yeo-bin kompak memuji akting Taecyeon 2PM yang berhasil membawa keceriaan di lokasi syuting drama Vincenzo. Tak hanya para pemain, tingkah kocak Taecyeon juga menuai tawa dari para kru produksi.

Meski baru pertama kali bekerja sama dalam drama, Song Joong-ki mengaku langsung suka dengan akting Taecyeon. Di mata Joong-ki, Taecyeon merupakan sosok yang lucu dan kerap membuatnya terpingkal saat bertemu di lokasi syuting.

“Dari kami bertiga, Taecyeon-lah yang paling banyak buat kita tertawa, kalau kalian berada di set [syuting] kalian bakal liat Taecyeon sangat menyenangkan,” kata Joong-ki saat hadir di konferensi pers virtual bersama Netflix pada Senin (15/2).

“Saya bersyukur dan sangat beruntung bisa terlibat di proyek ini, karena Taecyeon membuat kita senang ada di sini,” lanjut Joong-ki.

Dalam drama ini, Joong-ki yang membawakan karakter Vincenzo Cassano tidak banyak beradu akting dengan Taecyeon. Joong-ki menyebut bahwa ia lebih banyak berakting dengan Jeon Yeo-bin yang berperan sebagai Cha-young.

Tak hanya berkat kehadiran Taecyeon yang jenaka, bagi Yeo-bin, sosok Joong-ki yang kharismatik dan sangat detail dalam membawakan karakternya juga menjadi nilai tambah selama syuting drama Vincenzo.

“Taecyeon seperti vitamin, dia sering bercanda dengan kami, Sementara Joong-ki lebih seperti oksigen, seseorang yang sangat penting, dua orang ini adalah orang yang sangat penting dalam drama ini, mereka yang membuat drama ini berjalan,” kata Yeo-bin.

Song Joong-ki Senang Jadi Penjahat di Vincenzo
Tak ingin kalah, Taecyeon berbalik memuji penampilan Jeon Yeo-bin yang sangat piawai dalam membawakan sosok Hong Cha-young sehingga memunculkan decak kagum semua orang.

“Saya memilih Yeo-bin [yang paling menyenangkan di set], dia adalah orang yang sangat bubbly dan energik, namun karakter Cha-young yang ia perankan amat masuk ke kepribadiannya, itulah yang membuat banyak orang tertawa. Semua orang menyukainya,” ujar Taecyeon .

Drama Korea Vincenzo merupakan drama tentang seorang pengacara bernama Vincenzo Cassano (Song Joong-ki). Dia adalah seorang pengacara, yang bekerja sebagai penasehat mafia yang paling berkuasa di Milan, Italia.

Namun perang antar kelompok mafia yang bergejolak, memaksa Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan. Di Korea Selatan, dia bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin). Dia adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus dengan caranya sendiri.

Seiring waktu berjalan, Vincenzo jatuh cinta padanya. Namun di sisi lain Jang Joon-woo (Taecyeon) seorang pengacara junior yang lugu dan penuh semangat diam-diam menaruh hati dengan Cha-young.

Drama Korea Vincenzo merupakan karya terbaru dari sutradara Kim Hee-won. Ia dikenal lewat sejumlah serial seperti The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch(2016-2017), Glamorous Temptation (2015-2016) dan Warm and Cozy( 2015).

Drama Korea Vincenzo akan tayang perdana di tvN mulai Sabtu 20 Februari dan juga tersedia di saluran berbayar Netflix di hari yang sama.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar :CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *