Fiersa Besari Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Namanya Kinasih Menyusuri Bumi

Kabar bahagia datang dari keluarga penulis dan pemusik Fiersa Besari. Lewat akun Instagram, penulis buku Garis Waktu ini mengumumkan kelahiran anak pertamanya, Kinasih Menyusuri Bumi.

Ia mengunggah foto anaknya yang sedang tertidur lelap. “Halo, Om dan Tante online. Perkenalkan, namaku ‘Kinasih Menyusuri Bumi’. Salam sayang,” tulis Fiersa dikutip Kompas.com lewat akun @fiersabesari, Rabu (17/2/2021). Terkait nama di kesempatan yang berbeda, pelantun “Celengan Rindu” ini mengaku bahwa ia dan sang istri ingin akan memberikan nama ‘Suri’ jika bayi yang dilahirkan perempuan dan ‘Chairil’ bila laki-laki

“Jadi, dari awal, saya sama istri udah cita-cita, kalau punya anak cewek mau dinamain Suri, kalau cowok Chairil. Sudah fix tuh,” tulis Fiersa Besari di akun Twitter-nya. Namun, rencana keduanya berubah usai bertandang ke rumah teman di Bandung dan melihat rumah yang bertuliskan Kinasih. Saat melihat arti nama Kinasih, keduanya mengaku kian menyukai nama tersebut.

Fiersa diketahui menikah dengan Aqia Nurfadla 14 Juli 2019 setelah menjalani hubungan pacaran bertahun-tahun. Keduanya pertama bertemu lewat konser mini dimana Fiersa menjadi bintang tamu.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *