Egy Maulana Menang Main Badminton Lawan Pemain Lechia

Pemain muda asal Indonesia, Egy Maulana Vikri membagikan momen menang main badminton atas rekan setimnya di Lechia Gdansk di Instagram.
Momen menang main badminton itu Egy bagikan melalui instastory di akun Instagram miliknya. Dalam instastory itu, Egy membagikan video testimoni rekan setimnya, Dusan Kuciak.

Kuciak secara jantan mengakui keunggulan Egy dalam olahraga tepok bulu. Meski baru saja kalah, Kuciak mengaku tidak sabar untuk melakukan balas dendam.

“Saya selalu kalah dari Egy bermain badminton, dia juara, dia terbaik. Tetapi saya tidak sabar untuk balas dendam,” ucap Kuciak dalam video tersebut sembari tersenyum.

Video yang dibagikan Egy itu juga disertai dengan tulisan dan emoticon. Egy menuliskan kata maaf yang disertai dengan emoticon tertawa dan meledek Kuciak.

Momen Egy bermain badminton ini bukan yang pertama. Penggawa Timnas Indonesia U-23 itu juga sempat membagikan momen ia bermain badminton di Polandia, beberapa waktu lalu.

Egy sendiri sedang menjalani bulan-bulan terakhir dalam kontraknya bersama Lechia Gdansk. Kontrak pemain asal Medan itu bersama Lechia Gdansk akan habis pada 30 Juni 2021.

Di musim ini, baru bermain dalam lima pertandingan bersama Lechia Gdansk di pentas Ekstraklasa. Ia belum pernah dimainkan sebagai starter dengan kesempatan bermain selama 62 menit.

Pada laga terakhir melawan Rakow Czestochowa, Egy masuk ke dalam skuad. Namun, pemain jebolan SKO Ragunan itu harus rela hanya duduk di bangku cadangan dalam laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Lechia Gdansk.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *