Main Film Baru, Lee Sun-bin Didukung Sang Pacar Lee Kwang-soo

Lee Sun-bin mengungkapkan dukungan dari sang kekasih, Lee Kwang-soo, terus mengalir terutama saat mengambil proyek Mission: Possible. Dalam film laga komedi tersebut, Lee Sun-bin berperan sebagai Yoo Da-hee, agen rahasia yang penuh semangat.

“Saya adalah tipe yang tidak banyak bicara mengenai proyek terbaru kepada teman-teman. Ketika saya mengambil proyek ini, saya mendapat dukungan besar dari Lee Kwang-soo,” kata Lee Sun-bin.

Lee Kwang-soo dan Lee Sun-bin dikonfirmasi telah berkencan lima bulan pada Desember 2018. Hubungan itu pun terjalin setelah Lee Sun-bin tampil dalam Running Man pada 2016.

Kala itu, Lee Kwang-soo diberi misi untuk mencari artis yang menjadikannya sebagai tipe idaman. Setelah berselancar di internet, Kwang-soo menemukan Lee Sun-bin yang sempat menjadikannya tipe laki-laki idaman. Keduanya diberi misi melakukan kencan singkat.

Dalam acara itu, Lee Sun-bin juga menunjukkan ketertarikannya kepada Lee Kwang-soo.

“Cara dia bertengkar membuatku merasa kami cocok,” ucap Lee Sun-bin sambil tertawa.

“Saya telah memutuskan mulai berkencan dengan Lee Sun-bin. Kami akan mengumumkan pernikahan kami pekan depan,” guyon Lee Kwang-soo sebelum menutup episode hampir lima tahun lalu itu.

Lee Sun-bin juga beberapa kali tampil di Running Man sebagai bintang tamu. Namun, ia saat ini tersipu malu ketika ditanya kemungkinan akan kembali tampil di Running Man untuk mempromosikan film terbarunya, Mission: Possible.

“Saya malu,” tuturnya seperti dilansir News1 via Naver.

“Saya rasa lebih penting mempromosikan film yang lebih fokus pada film itu sendiri. Jadi saya rasa tidak akan tampil (untuk mempromosikan film),” jawab Lee Sun-bin.

Mission: Possible merupakan film laga komedi pertama di mana Lee Sun-bin menjadi pemeran utamanya. Sebelumnya, ia membintangi film bergenre serupa yakni Okay! Madam pada 2020. Namun, ia kala itu menjadi pemeran pendukung.

Dalam Mission: Possible, Lee Sun-bin akan beradu akting dengan Kim Young-kwang. Film itu mengisahkan Woo Song-hwa (Kim Young-kwang), detektif yang bersedia melakukan apapun asalkan mendapat bayaran di awal. Ia kemudian bertemu Yoo Da-hee (Lee Sun-bin), agen rahasia yang penuh semangat.

Yoo Da-hee menawari kesepakatan bersama Woo Song-hwa untuk menyelesaikan kasus penyelundupan senjata. Keduanya pun memiliki kemampuan dan cara mengungkapkan kasus yang amat berbeda.

Mission: Possible akan tayang perdana di Korea Selatan pada 17 Februari.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *