Serial Dokumenter Framing Britney Spears Tayang di Hulu

Serial dokumenter tentang ikon musik pop era 90an, Britney Spears berjudul Framing Britney Spears tayang di Hulu mulai 5 Februari lalu. Serial dokumenter garapan The New York Times mengisahkan tentang kehidupan Britney Spears yang sarat akan kontroversi. Framing Britney Spears diproduseri oleh jurnalis New York Times Jason Stallman, Sam Dolnick, dan Stephanie Priess serta dibantu oleh Left/Right Productions.

Framing Britney Spears mengulas berbagai hal, mulai dari karirnya yang melejit, hubungannya dengan Justin Timberlake, hingga kasus konservatori yang mengungkungnya. Britney Spears berada di bawah konservatori (conservatorship) sejak 2008 lalu setelah ia dirawat terkait kesehatan mentalnya. Berada di bawah bayang-bayang konservatori, sang ayah, Jamie Spears berhak mengontrol keuangan dan semua aspek dalam hidup Britney.

Awalnya, konservatori ini ditetapkan sementara tetapi pada November lalu, Britney kalah dari ayahnya. Hingga pada Desember 2020 ditetapkan Jamie Spears tetap memegang kendali sebagai ko-konservator dengan perusahaan keuangan Bessemer Trust. Namun, Britney mengambil sikap tegas atas keputusan ini, ia menolak tampil selama sang ayah masih memegang kendali kehidupannya. Perjuangan Britney melawan sang ayah dalam kasus konservatori ini menuai dukungan dari penggemarnya dan para artis lewat tagar #FreeBritney.

Tidak hanya kasus konservatori, serial dokumenter Framing Britney Spears juga membahas hubungannya dengan Justin Timberlake yang seumur jagung. Framing Britney Spears menyoroti bagaimana media selama ini bersikap tidak adil dalam pemberitaan tentangnya. Serial dokumenter Framing Britney Spears sudah bisa Anda saksikan di Hulu.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *