Berawal dari Duet, Avril Lavigne dan Mod Sun Berpacaran

Lama tidak muncul di publik, Avril Lavigne kini telah memiliki kekasih baru yang tak lain adalah rekan duetnya bernama Mod Sun. Mereka berpacaran setelah terlibat dalam pengerjaan proyek single berjudul Flames.

Tak lama setelah single ini dilepas ke pasaran, media hiburan di Amerika Serikat dihebohkan dengan berita kedekatan diantara Avril Lavigne dan Mod Sun. Beberapa pekan lalu mereka terlihat sedang makan malam bersama di West Hollywood.

Seorang sumber terpercaya yang dekat dengan Avril Lavigne akhirnya membenarkan bahwa Avril Lavigne dan Mod Sun resmi Berpacaran.

“Avril dan Mod Sun telah menghabiskan banyak waktu bersama dan saling mengenal lebih baik,” kata sumber terpercaya kepada Entertainment Tonight pada Jumat (5/2).

Sumber tersebut menjelaskan bahwa awal kedekatan Avril Lavigne dan Mod Sun bermula dari proyek kolaborasi single Flames.

“Proyek kolaborasi single Flames telah mendekatkan mereka, dan Avril punya sejarah mudah jatuh cinta pada orang-orang yang bekerja dengannya. Dia jatuh cinta karena kreativitas dan ekspresi musik mereka,” tambah sumber tersebut.

Single Flames merupakan lagu dalam album terbaru Mod Sun yang akan dirilis dalam waktu dekat. Dalam menggarap album ini Mod Sun menggandeng Avril Lavigne untuk membawakan single Flames.

Sejak merilis lagu tersebut bulan lalu, keduanya menjadi semakin dekat dan saling mengunggah foto bersama di laman Instagram masing-masing.

Pekan lalu, Mod Sun mengunggah foto bersama Avril disertai komentar positif tentang Avril yang telah mengubah “banyak hal” dalam hidupnya.

Sementara itu pada, Kamis (4/2) Avril mengunggah foto makanan penutup dari BOA Steakhouse disertai tulisan “Ayo kita mulai perayaannya” dan menandai Mod Sun.

Sebelum bersama Avril Lavigne, Mod Sun terakhir kali menjalin kisah cinta dengan Bella Thorne. Di sisi lain, Avril terakhir berpacaran dengan Phillip Sarofim yakni putra seorang investor miliarder keturunan Mesir-Amerika. Keduanya putus pada November 2019, setelah kurang dari dua tahun berpacaran.

Avril juga pernah menikah dengan pentolan dua anggota band punk rock yakni Chad Kroeger dari Nickelback dan Deryck Whibley dari Sum 41.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *