Jadwal Bola Live Jumat 5 Februari: Fiorentina vs Inter Milan di RCTI

Jadwal bola pada Jumat malam waktu setempat atau Sabtu dinihari WIB, 6 Februari 2020, akan menampilkan pertandingan Liga Italia, Liga Jerman, dan Liga Spanyol.

Dari arena Liga Italia akan hadir awal dari rangkaian jadwal pekan ke-21. Dinihari nanti, akan tersaji laga Fiorentina vs Inter Milan yang akan disiarkan live di RCTI.

Inter Milan saat ini menempati posisi kedua klasemen Serie A dengan nilai 44, tertinggal dua poin dari AC Milan. Karena itu bila menang atas Fiorentina, yang ada di posisi ke-11 klasemen, Nerazzurri akan bisa merebut puncak klasemen, meski hanya untuk sementara.

Inter sebelumnya dikalahkan Juventus 1-2 di laga pertama semifinal Coppa Italia. Sedangkan Fiorentina ditahan Torino 1-1 di Serie A. Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Inter menang tiga kali dan dua laga lain berakhir seri.

Malam ini juga akan hadir laga menarik dari Liga Jerman. Juara bertahan Bayern Munchen akan berlaga di kandang Hertha Berlin pada pekan ke-20. Bayern saat ini memuncaki klasemen dengan nilai 45, unggul 7 poin dari Leipzig, yang akan melawan Schalke Sabtu malam. Hertha ada di posisi ke-15.

Sementara itu dari liga Spanyol akan hadir pertandingan Deportivo Alaves vs Real Valladolid. Ini akan jadi bentrokan tim penghuni posisi ke-18 klasemen dan ke-16.

Baca Juga: Kata Thomas Tuchel Usai Antar Cheslea Kalahkan Tottenham

Jadwal bola Sabtu, 6 Februari 2020

Liga Italia
(Pekan ke-21)
02:45 Fiorentina vs Inter Milan (RCTI)

Liga Jerman
(Pekan ke-20)
02:00 Hertha Berlin vs Bayern Munchen.

Liga Spanyol
(Pekan ke-22)
03:00 Deportivo Alaves vs Real Valladolid.

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola – Tempo.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *