Lauv Sebut RM Anggota BTS Paling Wangi

Dari ketujuh anggota BTS, Lauv memilih RM sebagai anggota paling wangi. Lauv dan BTS bahkan sudah menjadi rekan dekat sejak mereka terlibat beberapa proyek kolaborasi.
Pernyataan itu datang Lauv ketika ditanya tentang kesannya pada BTS saat menjadi tamu dalam wawancara di channel YouTube Capital FM pada November 2019.

“Siapa anggota BTS yang paling wangi?” tanya pembawa acara.

“RM,” jawab Lauv dengan cepat tanpa menjelaskan secara detail tentang pemilihannya tersebut.

Sementara itu dalam sesi siaran langsung pada VLIVE dengan penggemar pada 2019 lalu, RM menjelaskan bahwa ia tidak memakai wewangian selain body lotion.

“Semuanya, saya pernah mencoba memakai parfum tapi saya tidak merasa parfum cocok untuk saya. Lotion adalah yang terbaik. Saya adalah tipe orang yang percaya bahwa wangi terbaik adalah campuran wangi lotion dengan pewangi pakaian,” kata Namjoon.
Lauv dan BTS memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Maka tidak heran jika Lauv mengenal baik masing-masing anggota BTS yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Kedekatan mereka terbentuk setelah BTS dan Lauv terlibat dalam dua proyek kolaborasi. Lauv dan BTS berkolaborasi dalam single Make It Right yang mengisi album Map of the Soul: Persona pada 2019.

Lauv dan BTS bahkan merilis single ini dalam tiga versi yakni versi original, EDM dan akustik. Single ini selalu hadir di setiap penampilan BTS.

Selain single Make It Right, Lauv dan BTS juga kembali merilis single kolaborasi kedua berjudul Who. Berbeda dengan single sebelumnya, single ini dibawakan Lauv bersama tiga anggota BTS yang dikenal dengan vocal line yakni Jimin dan Jungkook.

Single ini masuk dalam album Lauv bertajuk How I’m Feeling yang dirilis pada Maret 2020. Album ini memiliki 10 trek yang melibatkan beberapa musisi diantaranya Troye Sivan dalam single i’m so tired.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *