Hasil Coppa Italia: Napoli Imbang dengan Atalanta

Napoli bermain imbang tanpa gol dengan Atalanta pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion San Paolo, Kamis (4/2) dini hari WIB.
I Partenopei dan La Dea saling bertukar serangan dan menyajikan laga terbuka sejak menit awal. Duel-duel perebutan bola mendominasi jalannya pertandingan.

Upaya Lorenzo Insigne dan kawan-kawan mengemas kemenangan tandang dalam laga kali ini demi bekal menghadapi leg kedua menghadapi tantangan serius dari Atalanta yang berani meladeni permainan pressing Napoli.

Atalanta justru beberapa kali mendapat kesempatan melalui beberapa pemain. Permainan anak asuh Gian Piero Gasperini yang cair terbukti membuat Napoli tidak begitu leluasa menyerang.

Setelah turun minum pertandingan kembali berlanjut dengan tensi yang sama seperti babak pertama. Napoli dan Atalanta kembali menciptakan peluang-peluang.

Hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada gol yang tercipta pada laga ini.

Laga leg kedua yang menentukan antara Napoli dan Atalanta akan berlangsung pada 11 Februari mendatang di Stadion Di Bergamo markas Atalanta.

Pemenang laga antara Napoli dan Atalanta akan berhadapan dengan Juventus atau Inter Milan yang sudah lebih dulu menjalani laga leg pertama semifinal Coppa Italia.

Ospina; Manolas, Maksimovic, Kalidou Koulibaly; Di Lorenzo, Demme, Bakayoko, Hysaj; Politano, Lozano, Lorenzo Insigne.

Susunan pemain inti Atalanta:
Gollini; Djimisti, Romero, Toloi; Gosens, Freuler, Marteen de Roon, Maehle, Pessina; Muriel, Zapata.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *