Jadi Pembawa Acara TikTok Awards Indonesia 2020 Nia Ramadhani Banjir Kritikan

Artis Nia Ramadhani banjir kritikan di berbagai platform media sosial karena dianggap berperilaku kurang tepat saat menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020. Video tentang Nia yang memprotes Raffi Ahmad karena terlalu banyak bicara, rupanya menjadi sorotan warganet. Dalam video yang beredar, tampak Raffi sedang memperkenalkan beberapa nama, tapi kemudian Nia mengomentarinya.

“Iiih dia terus deh yang bagian ngomong,” kata Nia dalam video yang beredar, dikutip Kompas.com, Senin (1/2/2021). Sementara Raffi berusaha mengendalikan suasana dengan memberi penjelasan pada Nia. Melihat sikap Nia, rupanya tak sedikit warganet yang merasa Nia kurang pas berperilaku seperti itu di sebuah acara penghargaan. “Jangan disamain kayak bawain acara Nyonya Boss dong Nia,” tulis akun @adriatiamelia.

“Nia ribet sendiri sama baju dan rambut, trus jadi mc harusnya pamali tolak pinggang, ngelihat Raffi terus bukan eye contact ke kamera,” tulis akun @nikafitria. “Semalem juga lihat, Nia malah kedengeran berisik kalau ngehost. Waktu wawancara mas Al dan Andin mereka malah bingung mau ngomong karena Nia nyautin Raffi terus. Padahal kalau dia ngisi talkshow yang biasanya itu aku bisa menikmati.

Mungkin emang kurang cocok di acara ini,” tulis akun @fenisaaap. “IIh dia terus yang ngomong, lah masalahnya kalau aa Raffi diam, lu nya pasti lebih diam dan kagak ngomong juga, mending lu diam aja dah,” tulis akun @imyour_ruby. Baca berikutnya Lirik dan Chord Lagu Daerah… Kompas.com Play.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *