(G)I-DLE Bakal Rilis HWAA Versi Remix, Kolaborasi dengan DJ Dimitri Vegas dan Like Mike

Kabar gembira bagi penggemar (G)I-DLE, Neverland, di awal bulan Februari 2021. Melansir dari Soompi, Senin (1/2/2021), pada 1 Februari 2021 tengah malam waktu setempat, (G)I-DLE mengumumkan kolaborasi mereka bersama musisi asal Belgia. Girl group besutan Cube Entertainment ini akan berkolaborasi dengan Duo DJ, Dimitri Vegas dan Like Mike di lagu “HWAA” versi remix.

Selain itu, (G)I-DLE akan meluncurkan teaser untuk single digital “HWAA” yang dirilis pada 5 Februari 2021, pukul 14.00 waktu Korea Selatan. Neverland memang telah menantikan berita kolaborasi antara idola kesayangan mereka ini dengan duo DJ sejak awal bulan ini.

Pasalnya, Dimitri Vegas seakan memberikan petunjuk dengan membagikan video musik (G)I-DLE “HWAA” di akun Twitter-nya. Dimitri Vegas juga menautkan akun Twitter milik rekannya, Like Mike di unggahannya tersebut. Adapun, (G)I-DLE adalah girlband Korea Selatan yang dibentuk oleh Cube Entertainment pada 2018.

Grup ini terdiri dari enam anggota, Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua. (G)I-DLE memulai debut pada 2 Mei 2018 lewat album mini pertama yang bertajuk I Am.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *