Paris Hilton Ikut Program Bayi Tabung Demi Punya Anak Kembar

Selebritas Paris Hilton mengaku mengikuti program bayi tabung agar bisa mendapatkan bayi kembar dan membangun keluarga.
Hilton mengatakan bahwa pasangannya, Carter Reum, sangat mendukungnya selama menjalani program yang biasa disebut in vitro fertilization (IVF) itu.

“Kami sedang melakukan IVF jadi saya bisa mendapatkan bayi kembar jika mau,” ujar Hilton dalam acara bincang-bincang di podcast The Trend Reporter with Mara.

Sang selebritas kemudian bercerita bahwa ia pertama kali mengetahui program bayi tabung ini dari Kim Kardashian. Pesohor teman dekat Hilton ini memang baru saja melahirkan dua anak hasil program ibu pengganti.

“Saya sangat senang dia memberi tahu saya dan memperkenalkan saya dengan dokternya,” tutur Hilton seperti dikutip People.

Saat ini, Hilton sudah menyelesaikan proses pengambilan sel telur. Meski sulit, ia merasa kuat karena ada Reum yang selalu mendukung.

“Sangat sulit, tapi saya tahu semuanya akan sepadan. Saya melakukannya beberapa kali. Melakukannya bersama kekasih yang sangat mendukung dan selalu membuat saya merasa seperti putri setiap saat, rasanya jadi tidak begitu buruk,” katanya.

Hilton pun mengakui bahwa Reum merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi hidupnya. Kini, ia siap membangun keluarga.

“Saya sangat bersemangat melangkah ke jenjang kehidupan selanjutnya dan akhirnya menjalani hidup yang sesungguhnya,” ucap Hilton.

“Saya percaya bahwa memiliki keluarga dan anak merupakan inti kehidupan. Saya belum mengalaminya karena saya merasa belum ada orang yang pantas mendapatkan cinta itu dari saya, dan kini saya sudah menemukan orangnya.”

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *