Rosé BLACKPINK Bakal Nyanyikan Lagu Debut Solonya di Konser The Show

Blinks, bersiaplah, Rosé BLACKPINK akan menyanyikan perdana lagu debut solonya ini dalam konser online THE SHOW pada 31 Januari nanti. Agensi YG Entertainment membeberkan perkembangan terbaru dari proyek solo Rosé, Senin (25/1/2021). Menurut YG, Rosé telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya pertengahan Januari ini.

Dia akan menyanyikan lagu debut solonya untuk pertama kalinya di konser online BLACKPINK yang akan datang. “Karena anggaran produksi untuk video tersebut belum pernah terjadi sebelumnya, video musik tersebut adalah produksi skala besar, dan kami sedang melakukan yang terbaik di tahap akhir untuk memastikan rilis berkualitas tinggi,” jelas YG Entertainment, Senin. YG Entertainment akan memberikan kabar lebih lanjut tentang tanggal pastinya.

“Kami akan segera membuat pengumuman resmi tentang jadwal rilis album,” tutur YG Entertainment. Menurut YG Entertainment, Rosé secara pribadi meminta kesempatan untuk membawakan lagu barunya untuk para fans sebelum album dirilis. Setelah banyak pertimbangan, YG Entertainment akhirnya setuju.

YG Entertainment juga mendeskripsikan lagunya sebagai “merdu, sekaligus menangkap kekuatan vokal penuh perasaan (Rosé).” “Ini adalah lagu yang sangat berbeda dari musik BLACKPINK hingga saat ini,” YG Entertainment menambahkan. Baca berikutnya

Sumber : kompas.com
Gambar : Sonora.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *