Pamer Cincin, Ali Syakieb Resmi Tunangan dengan Margin Wieheerm

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang baru melangsungkan lamaran sekaligus tunangan pada Sabtu (23/1/2021). Kabar tersebut terungkap dari unggahan Ali di Instagram-nya @alisyakieb. Ali mengunggah fotonya dengan Margin yang tengah memamerkan cincin pertunangannya.

Mereka juga kompak menggunakan baju pertunangan dengan warna yang sama. Ali terlihat gagah menggunakan batik peach dan Margin menggunakan kebaya peach. Makeup yang soft minimalis membuat Margin terlihat cantik. Apalagi sanggulnya yang membuat Margin anggun. Dari keterangan foto Ali seolah menandakan bahwa Margin menerima lamarannya dan keduanya resmi bertunangan pada Sabtu kemarin.

“Yes ‘230121’,” tulis Ali Syakieb dengan emoticon cincin seperti dikutip Kompas.com, Minggu (24/1/2021). Kabar bahagia dari Ali Syakieb dan Margin ini disambut baik oleh rekan-rekannya. Rekan-rekan Ali mendoakannya agar lancar sampai hari pernikahan. “Selamat ya Ali,” tulis Choky Sitohang.

“Ali Selamat ya, lancar-lancar sampai hari H,” tulis Yasmine Leeds Wildblood. “Congrats!!!!!” tulis Augie Fantinus Wiyana “Congrats bro dan @marginw,” tulis Hessel Steven Wong.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *