Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Akan Menikah dalam Waktu Dekat

Penyanyi Ayu Ting Ting akan segera menikah dalam waktu dekat dengan Adit Jayusman. Rosmal selaku Ketua RT Kompleks tempat tinggal Ayu Ting Ting mengatakan bahwa sang pelantun “Sambalado” sudah mengurus surat pernikahan.

Bahkan Rosmal menyebut pernikahan itu akan terjadi Januari ini atau Februari besok. “Pelaksanaan dalam waktu dekat ini, karena sudah mengurus surat. Insya Allah Ayu Ting Ting menikah pada Januari atau Februari, kenapa begitu? Surat sudah keluar, sudah ada permohonan,” kata Rosma dikutip Kompas.com dalam YouTube KH Infotainment, Senin (25/1/2021).

Rosmal menyebut Ayu telah mengurus surat itu pada 11 Januari lalu. “Surat-surat untuk itu sudah diurus pada tanggal 11 Januari 2021,” ujar Rosmal. Hanya saja, Rosmal belum mengetahui di mana Ayu Ting Ting akan menggelar pernikahan itu.

Akan tetapi menurut Rosmal pernikahan itu akan berlangsung di dekat daerah Ayu Ting Ting. Untuk diketahui, Ayu Ting dan Adit Jayusman berkenalan pada September 2020. Pertemuan itu terjadi ketika keduanya sama-sama mengunjungi dokter gigi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Mereka pun diperkenalkan oleh temannya yang merupakan dokter gigi tersebut. Berangkat dari sinilah yang membuat Ayu dan Adit menjalani hubungan pacaran.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *