Timothee Chalamet dan Tom Holland Dikabarkan Sedang Dalam Pertimbangan Memerankan Karakter Willy Wonka

Aktor Timothee Chalamet dan Tom Holland dikabarkan tengah dalam pertimbangan untuk memerankan karakter ikonis Willy Wonka.

Warner Bros. sendiri diketahui memang dalam tahap pra produksi prekuel film Charlie and the Chocolate Factory (2005) bertajuk “Wonka”. Kali ini, Wonka bakal menceritakan masa-masa awal Willy Wonka muda sebelum menjadi Raja Permen.

Namun sampai saat ini belum ada informasi resmi dari studio dan pihak Chalamet maupun Holland. Beberapa nama aktor lain yang sudah masuk daftar incaran WB di antaranya adalah Ryan Gosling, Ezra Miller, dan Donald Glover.

Bagaimana Cara Mengembalikan Penglihatan 100% tanpa Operasi?
“Kami masih mencoba mencari cara bagaimana untuk menceritakan kisahnya, apa isi dari ceritanya. Ini bukan sebuah prekuel, ini juga bukan sebuah sekuel,” ucap David Heyman dilansir dari NME Kamis (21/1/2021).

Sampai saat ini Wonka akan disutradarai Paul King yang sebelumnya menyutradarai Paddington. Naskah akan ditulis Simon Rich dan Michael Siegel. Sementara, posisi produser akan dihuni David Heyman yang sebelumnya memproduseri Harry Potter, dan posisi produser eksekutif ditempati Kevin McCronick.

Film ini dijadwalkan rilis pada 19 Januari 2023. Perilisan tersebut masih mungkin berubah mengingat saat ini pandemi virus corona masih melanda dunia.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *