Jadwal UFC Fight Night 8: Chiesa vs Magny

UFC menggelar pertarungan tengah pekan berlabel UFC Fight Night 8 yang mempertarungkan Michael Chiesa vs Neil Magny di kelas welter di Yas Island, Abu Dhabi, Rabu (20/1) malam.

Dalam rilis yang diterima CNNINdonesia.com, Chiesa merupakan penghuni peringkat 8 kelas welter UFC, sedangkan Magny satu setrip di bawahnya, di posisi 9.

“Penantang peringkat 8 Michael Chiesa berhadapan dengan peringkat 9 Neil Magny, yang memperebutkan tempat di lima besar,” demikian pernyataan UFC dalam rilisnya.

Baik Chiesa dan Magny sama-sama tengah memiliki tren apik jelang UFC Fight Night 8 ini. Keduanya meraih tiga kemenangan beruntun.

Meski demikian, rapor sedikit lebih baik dimiliki Chiesa yang meraih satu kemenangan submission dari tiga laga terakhir. Sedangkan Magny meraih tiga kemenangan terakhir lewat angka.

Selain main card Chiesa vs Magny, UFC Fight Night 8 juga akan menggelar pertarungan pendamping yang diisi duel veteran melawan pemula: Warlley Alves vs Mounir Lazzez.

Yang menarik dari UFC Fight Night 8 adalah, tampilnya sepupu juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov, Umar Numagomedov pada kesempatan kali ini.

Umar Nurmagomedov dijadwalkan bertarung melawan Sergey Morozov di kelas bantam. Duel Umar vs Morozov seharunya dilangsungkan pada UFC 257, Minggu (24/1), namun mengalami perubahan dengan dimajukan pada tengah pekan ini.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *