Ryan Reynolds Kirimkan Pesan Menyentuh Untuk Anak yang Mengidap Kanker

Aktor Ryan Reynolds memberikan pesan yang mengharukan kepada Brody Dery, seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun yang sedang berjuang melawan kanker. Pesan tersebut Ryan Reynolds sampaikan melalui panggilan telepon setelah mendapat dorongan dari warganet hingga anggota parlemen untuk menghubunginya atas permintaan dari Brody serta ibundanya. “Brody, ini Ryan Reynolds,” kata bintang film Deadpool tersebut dalam siaran CKPG-TV Kanada dan diunggah dalam akun Twitter reporter Caden Fanshaw.

“Saya baru saja mendengar secuil kisahmu. Saya ingin mengirimkan sebuah video kepadamu dan memberitahu bahwa saya sedang memikirkanmu, mengirim banyak cinta, kekuatan, kekuatan apapun yang kami punya,” ujar Ryan Reynolds melanjutkan. Kepada Brody, Ryan Reynolds memberitahu bahwa banyak sekali orang yang sangat menyayanginya. Pria kelahiran Oktober 1976 itu memberikan semangat kepada Brody agar tetap berjuang dan semangat melawan penyakit yang diidapnya.

Terakhir, pemeran film R.I.P.D itu berharap bisa bertemu Brody suatu hari nanti.

Brody saat ini tengah menjalani perawatan kemoterapi untuk penyakit Limfoma Hodgkins stadium 3B itu. Dia sangat senang mendapat pesan video dari idolanya tersebut.

Kepada CTV News, ibunda Brody, Randi Dery mengaku anaknya dan keluarga berulang-ulang kali menonton video tersebut.

“Dia ternganga. Dia terus berkata, ‘saya merasa istimewa – saya merasa seperti bintang film’,” kata Randi Dery mengenai reaksi putranya tersebut. Sebelumnya Caden Fanshaw melalui unggahan Twitter-nya membagikan sebuah video yang berisi permintaan Randi dan Brody.

“Kami adalah penggemar berat kalian dan terlebih lagi penggemar Deadpool ,” kata ibu anak laki-laki itu dalam tayangan video. “Kamu yang paling keren karena banyak alasan, kan Brody?” tanya ibunda dan kemudian dijawab “Ya”. Saat menjalani hari yang berat, Randi Dery mengatakan ia dan anaknya kerap kali menonton film Deadpool.

“Humor dari film-film itu menonjolkan sisi terbaik Brody dan menonjolkan sisi lucunya. Covid-19 dan kanker sangat sulit dan kami tidak tahu apa yang bisa dilakukan, tetapi kami ingin mengirim pesan kepada aktor favorit kami,” ucap Randi. Anak laki-laki itu menjawab lagi, “Ya.” Ibunya kemudian berkata, “Jadi, Hai Ryan! Hai Ryan! Berharap bisa mendengar kabar darimu”.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *