Naeun Apink-Ryu Junyeol Bintangi Human Disqualification

Son Na-eun Apink dikonfirmasi akan turut membintangi Human Disqualification atau No Longer Human, drama terbaru Ryu Jun-yeol. Hal tersebut dikonfirmasi Play M Entertainment selaku agensi Naeun pada Rabu (13/1).
“Son Na-eun setuju tampil di No Longer Human,” kata Play M Entertainment seperti dilansir Joy News 24.

Konfirmasi itu menandakan comeback Naeun Apink ke layar kaca setelah membintangi Dinner Mate pada 2020. Dalam Human Disqualification, ia akan beradu akting dengan Ryu Jun-yeol, Jeon Do-yeon, Park Byung-eun, Jo Eun-ji, Kim Hyo-jin, Park Ji-young, dan masih banyak lagi.

Human Disqualification atau No Longer Human merupakan drama yang menceritakan perempuan berusia 40 tahun yang merasa tidak berarti apa-apa sepanjang hidupnya. Saat itu, ia bertemu laki-laki berusia 27 tahun yang takut dirinya tak akan mampu berbuat sesuatu.

Drama ini juga akan menjadi comeback Ryu Jun-yeol ke layar kaca hampir lima tahun terakhir. Terakhir kali, ia membintangi Lucky Romance pada 2016 setelah sukses menarik perhatian banyak orang dalam Reply 1988 pada 2015.

Dalam beberapa tahun terakhir, Ryu Jun-yeol memang lebih aktif bermain di layar lebar seperti The Battle: Roar to Victory (2019), Money (2019), Hit-and-Run Squad (2019), Little Forest (2018), A Taxi Driver (2017), dan beberapa film lainnya.

Hal serupa juga berlaku bagi Jeon Do-yeon. Aktris kelahiran 11 Februari 1973 ini terakhir kali bermain drama pada 2016 yakni The Good Wife dan Lovers in Prague (2005).

Dalam beberapa tahun terakhir, ia lebih aktif bermain film seperti Beasts Clawing At Straws (2020), Ashfall (2019), A Man and A Woman (2016), Memories of the Sword (2015), dan The Housemaid (2010).

jTBC selaku jaringan televisi yang akan menayangkan drama Human Disqualification menyatakan proses syuting akan dilakukan dalam waktu dekat.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *