Lady Gaga Ditunjuk Menyanyikan Lagu Kebangsaan AS di Pelantikan Jode Biden

Penyanyi Lady Gaga akan tampil membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada prosesi pelantikan Presiden terpilih Joe Biden. Nantinya, Lady Gaga akan membuka acara pelantikan dengan membawakan lagu ‘The Star Spangled Banner’.

Sementara pelantikan Joe Biden sendiri rencananya akan digelar pada 20 Januari 2021. Menurut komite pelantikan Biden-Harris, Lady Gaga akan menyanyikan lagu kebangsaan AS di bagian depan barat Capitol.

Ini merupakan kali kedua Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat. Sebelumnya, pada acara Super Bowl 50 tahun 2016, Lady Gaga juga menyanyikan lagu kebanggaan masyarakat Amerika tersebut.

Sementara itu, Komite Pelantikan Presiden AS, melalui situs resmi mereka menyebut, pelantikan Biden-Harris tidak hanya akan menampilkan Lady Gaga, tetapi juga beberapa penyanyi lainnya, seperti Jennifer Lopez.

Pernahkah Anda Bertanya-tanya Mengapa Tubuh Anda Gatal?
Sebelumnya, Lady Gaga merupakan salah satu selebriti Amerika Serikat yang secara terang-terangan mendukung Joe Biden. Bahkan, saat masa kampanye, Lady Gaga sempat memberikan pidato dan bernyanyi di acara kampanye Biden.

Joe Biden dinyatakan sebagai pemenang dalam pemilihan presiden Amerika Serikat, setelah meraih total 306 suara elektoral. Ia unggul dari rivalnya, Donald Trump, yang hanya meraih 232 suara elektoral.

Sumber : akurat.co
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *